Selasa, 10 Desember 2013

VIVA SKIN FOOD CREAM

Hy Semua..
Selamat datang di my blog yang baru..
Semoga Sehat Selalu ya... Amin.

ini blog baru soalnya yang kemaren gak tau kenapa ----- eehh

Di posting ini aku cuma mau sharing soal pengalaman aku ngatasin kulit tangan, kaki dan tumit yg kering ( kalau digaruk itu meninggalkan garis putih gitu ) -___- *Nah Loh !
sebenernya udah kesana kemari yah cobain berbagai Handbody, lulur dan banyak deh itu deretan yang ada disupermarket ( Padahal juga ga semua jg loh :D ) *eeh
disini aku bukan orang pintar seperti orang farmasi loh ya ?"  karena pengalaman aja sebenernya, jadi kalau ada pendapat yang lain bisa dishare juga... :D

Nah, inti ceritanya disini ( dari tadi kemana aja ya ? :D )
Skin Food Cream (Viva) yang iklannya " Perut aja yang dikasih makan kulit juga dong " seperti itu kalau gak salah... soalnya udah lama gak begitu memperhatikan iklan-iklan di TV lagi sih, :')



Deskrepsi produk ini :
Skin Food Cream
 Krim yang mengandung vitamin untuk memelihara kulit agar tetap halus, lembut dan sehat.



Cara Penggunaannya :

Oleskan Krim Viva Skin Food Cream secara tipis dan merata pada kulit wajah, leher, tangan, siku, lutut dan tumit secara teratur. (kalau aku sih setelah mandi pagi dan sore)











kenapa aku suka Cream ini, karna kalau dipakai dikulit tidak lengket dan nyaman aja, kulit yang kering jadi lembab gitu :D
selain itu harganya juga murah hanya sekitar enam ribu rupiah aja, dengan Netto 22 gr, kemasannya juga sangat Praktis loh .. :")

Cream ini Aku pakai sebagai pelembab setelah mandi pagi dan mandi sore, terkadang aku pakai waktu diruangan ber-AC kayak pas dikantor gitu, biasanya setelah selasai makan siang dan sholat. :D
 aku olesin dibagian yang kering kayak kaki , tangan, siku dan lutut, setelah dioleskan tipis-tipis dan rata berasa kulit lembut banget dan gak kering.

Nah, setelah sekitar 2 bulan memakai cream ini (Viva Skin Food) kulitku jadi lembab dan halus (kalau aku garuk udah gak muncul lagi tuh garis putih) :D dikulit juga terlihat sehat dan bersih selain itu harganya juga terjangkau. suka deh pokoknya *Apaa sihh (^_^)

Selama mencoba yaaa ... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar