Jumat, 05 September 2014

Review : Facial Treatment Essence SK II

Hai teman semua ...
Apa kabarnya ?
Semoga selalu baik - baik saja. Amin

Saya ingin berbagi sedikit pengalaman perawatan Facial Treatment Essence SK II disingkat FTE, siapa sih yang gak tahu brand yang satu ini, dengan harga yang menurut saya rumayan juga sih -__- . setelah cek sana sini, akhirnya dapat kesimpulan untuk para pemula pemakaian produk ini lebih disarankan untuk menggunakan FTE terlebih dahalu, agar tahu cocok apa tidak dikulit kita, namun tidak dipungkiri banyak testi. yang mengatakan mengalami masa purging saat pemakaian pertama dan setalah dilanjutkan akhirnya hasilnya memuaskan.
  
Yang aku pakai sekarang adalah Facial Treatment Essence SK II. untuk rangkaian lengkapnya bisa searching di internet.

Netto : 30 ml

 Ingredients
Tekstur
teksturnya cair seperti air, setelah di aplikasikan ke muka berasa segar rileks.

bening seperti air
My Opinion..
aku pakai FTE SK-II ini udah hampir 3 minggu an, aku pakai hanya sebelum tidur malam. cukup dengan menuangkan sekitar 3-4 tetes ketelapak tangan terus diratakan keseluruh muka dengan ditepuk2 agar FTE menyerap sempurna kedalam pori-pori wajah atau bisa juga menggunakan kapas (menurut aku sih jikalau menggunakan kapas mungkin akan lebih boros deh, soalnya fte yang dituangkan ke kapas akan lebih banyak menyerap ke dalam serat kapas) :D
 
 Mencerahkan tidak?
Iyaaa... :D  Setelah pemakaian selama 3 minggu, sekarang keadaan kulit muka aku jadi lebih cerah dan lembut kayak kue mochi gitu, jadi suka pegang-pegang kulit muka sendiri :D, selain itu juga permukaan muka yang kasar pun perlahan terlihat dan terasa halus.
 
Dan untuk sejauh ini aku sih gak ngalamin yang namanya purging seperti kebanyakan pemakaian yang lain, tapi kembali lagi setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda.
 
30ml.. Rp. 295.000,- Price
 Menurut saya harganya sebanding dengan kualitas dan manfaatnya, pemakaiannya pun cukup untuk sebulan, tapi berhubung saya memakainya hanya setiap malam sebelum tidur jadi bisa untuk 1 bulan lebih, :D
Dimana belinya ???
di mall- mall besar sekarang sudah banyak counter SK-II atau bisa juga dengan berbelanja online, tapi tetap harus hati-hati dan teliti mencari pusat belanja online yang terpercaya agar kita benar-benar mendapatkan produk SK-II yang original.
Nah, Bagi teman-teman yang masih bingung memilih skincare untuk perawatan kulit , mungkin brand SK-II ini bisa dijadikan pilihan.

*Nanti akan saya Update lagi setelah pemakaian 1 Bulan.

Semoga Bermanfaat .
Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar