Rabu, 25 Juni 2014

johnson's Baby Bedtime Oil

Hai Teman - Teman  :)
Semoga selalu sehat ya, Amin.

langsung aja :)
Teman, siapa diantara kalian yang mempunyai tipe kulit kering ?? aku adalah salahsatunya.

Oke,, kita ulas dulu penyebab kulit kering itu apa saja :
  • Cuaca yang tidak menentu
  • Paparan sinar matahari
  • Pemakaian Sabun, Body lotion atau scrub yang tidak cocok
  • Kekurangan minum air putih (dehidrasi)
  • Berada diruangan ber-AC
  • Pola Makan yang salah, dll
Mungkin dengan penyebab diatas adalah salahsatu yang menyebabkan kulit kita menjadi kering dan kusam, baiklah  kita review cara mengatasinya diantaranya sebagai berikut :

  • Rajin minum air putih
  • selektif memilih produk perawatan kulit
  • Memakai Pelembab/body lotion untuk tipe kulit kering
  • Menggunakan pelindung kulit jika berada dibawah paparan sinar matahari
  • Merubah pola makan yang baik dan sehat
Nah, mungkin hal diatas bisa menjadi solusi untuk tipe kering, adapun produk yang saya gunakan untuk membantu mengatasi kulit kering :

Johnson's Baby Bedtime Oil

isi 125 mL harga Rp. 18.000,- 
mudah didapatkan disupermarket/swalayan terdekat

teksturnya encer dan lembut 


what advantages this product ??
  • Melembabkan kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Mencerahkan kulit (menurut saya)
  • Merawat kelembaban kulit
 Baby oil bedtime ini saya pakai setelah mandi sore, dibalurkan keseluruh bagian tangan dan kaki. tetapi ada juga yang menggunakan baby oil ini untuk  membersihkan wajah dari make up, saya pernah mencoba demikian tapi terasa pedih dimuka, mungkin karena kulit saya termasuk kulit yang sangat sensitif jadi saya tidak cocok menggunakan baby oil ini ke kulit muka, tapi balik lagi ya kondisi kulit orang itu berbeda-beda :)

Nah,  Baby oil bedtime ini sudah saya gunakan selama 1 bulan lebih, awal mula menggunakan baby oil ini memang terasa oily sekali.. (namanya juga baby oil) :D tapi lambat laun akan terbiasa,
selain itu tekstur baby oil ini tergolong encer dan mudah meresap ke kulit, aroma yang ditimbulkan juga sangat khas jasmine, dan apabila menggunakan baby oil bedtime setelah mandi sore dapat membantu kita tidur malam lebih nyenyak :D

Well, baby oil bedtime ini membuat kulit saya lembab,halus dan sedikit mencerahkan(mungkin karena kembalinya kelembaban kulit menjadikan kulit cerah),diketerangan produk tidak ada keterangan mencerahkan ya, jadi ya jangan berharap produk ini dapat memutihkan kulit :D
dibawah ini review kulit saya sebulan sebelum dan sesudah memakai baby oil bedtime :)

Baby oil bedtime ini dapat digunakan setiap hari, tergantung keperluan.
untuk keterangan produknya sebagai berikut :

Keterangan produk

Bagi teman-teman yang memiliki masalah kulit tipe kering seperti saya, bisa mencoba Baby Oil Bedtime ini untuk melembabkan kulit, tapi kembali lagi ya  kita juga harus memperbaiki pola makan dan banyak minum air putih, hasil pun berbeda-beda karena kondisi kulit setiap orang itu tidak sama asalkan telaten  pasti hasilnya memuaskan :)


Semoga bermanfaat..
Thanks for Reading :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar