Selasa, 24 Juni 2014

SOP AYAM PAK MIN KLATEN

Hai teman :)
Semoga selalu sehat semua ya, Amin.

Kali ini aku ingin mengulas sedikit tentang kulinerku saat pulang ke kota kelahiranku yaitu
KLATEN BERSINAR .

Picture kurang terang :(
Pegawainya pun berseragam
Bagi yang pernah berkunjung ke kota klaten tidak akan asing lagi dengan kuliner yang satu ini yang terkenal di kota klaten, yaa .. SOP AYAM PAK MIN KLATEN  siapa diantara kalian gemar dengan kuliner wisata yang satu ini ?? saya pun demikian ;)
 Tanggal 16 Juni 2014, saya dan my daddy menyempatkan diri untuk datang ke SOP AYAM PAK MIN KLATEN di jalan raya wedi (disamping tugu wedi) berada pas disamping kecamatan wedi.
sesampainya disana kami mendapatkan sambutan yang ramah oleh para pelayannya, sembari memilih tempat duduk yang kebetulan masih banyak yang kosong karena jam berkunjung kami yang masih pagi. para pelayan pun menawarkan berbagai macam Sop Ayam yang ditawarkan dan akhirnya pilihan kami jatuh ke menu Sop ayam daging paha dan Sop hati ampela :

Sop Ayam Paha dan Sop Ati

Well,  Sop yang kami pesan pun dengan cepat tersaji dan untuk harga perporsi hanya dipatok sebesar Rp 9.000,- itu sudah plus sepiring nasi, sangat economis sekali tidak sebanding dengan rasanya sangat sedap dan gurih yang pasti enak :D

mydaddy yang sibuk sendiri makan :D 

Tempat makannya pun tertata rapi dan bersih, dan yang terpenting tidak ada lalat yg berterbangan, semua pegawainya pun memakai seragam yang sama dan rapi-rapi.

SOP AYAM PAK MIN KLATEN ini memiliki ciri khas yaitu kuah sop sangat gurih dan segar, disajikan panas-panas menggugah nafsu makan, bagi yang belum pernah dateng mencicipi hidangannya ayoo.. teman buruan datang :)  
selain diwedi Sop Ayam Pak Min Klaten ini sudah memiliki beberapa cabang, untuk tempat dan lokasinya bisa searching digoogle

Sekian Teman Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar