Minggu, 29 Juni 2014

RESTO KAMPOENG WEDI KLATEN

Hai teman semua apa kabar?

Semoga selalu sehat ya dear, Amin.

Untuk kali ini kita akan review wisata kuliner dikota kelahiranku klaten bersinar, saat itu masih dalam suasana liburan dikampung halaman, sebelum kembali ke ibu kota untuk menjemput rupiah kembali :D .
 saya dan my daddy menyempatkan diri untuk mencicipi berbagai kuliner makanan yang ada dikota klaten dan salah satunya sebagai berikut :

RESTO KAMPOENG 

Menu yang saya pesan :)

Menu yang ditawarkan di Resto Kampoeng ini pun bermacam-macam dengan harga yang  economis,  tetapi terdapat salahsatu menu yang membuat saya sangat ingin kembali menikmatin kembali ditempat ini yaitu menu sambal belutnya,  kenapa aku suka ??
Well,  karena menu sambal belut yang disajikan di Resto Kampoeng ini selain gurih dan pedas, teksturnya sangat renyah :)

Sambel belut my favorite menu :D

Area tempat makannya pun didesaign unik dan bernuansa alam, ada berbagai area yang berbeda desaignnya dan saat itu saya memilih tempat yang didesaign seperti gubuk yang terbuat dari dinding kayu ukir, suasanannya sangat sejuk dan asri, ditambah lagi air mancur yang gemericik dengan dihiasi berbagai tanaman bunga yang segar dan terawat.


my daddy menikmati juice jambu disuasana seusai hujan
 sebagaian kecil dari bermacam-macam tanaman hiasnya

Resto Kampoeng yang ada di jalan raya wedi klaten ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang ingin berwisata kuliner, tempatnya sangat sejuk membaur dengan alam.

 
 (itu kaki ga sopan sekali) oh wait itu aku, maafkan :D
Resto Kampoeng ini memilik area tempat makan yang cukup luas, cocok untuk segala acara seperti makan bersama keluarga, bertemu dengan klien, Reunian, Arisan atau pun untuk  Candle light Dinner.
Penasarankan ?? :)
Bagi teman yang belum pernah datang kesini dan penasaran dengan tempat makan ini, tunggu apalagi segera datang dan nikmati suguhan istimewa yang ada di Resto Kampoeng :)
Thanks for reading 
Semoga bermanfaat :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar